GO.....!!!


Sabtu (4_6_2016) di pagi hari, sebuah acara "ceremonial" dimulai. "Ceremonial" sebagai penanda akhir dan awal sebuah cerita. Ini bukan tentang sebuah perpisahan ataupun akhir dari suatu perjalanan panjang. Melainkan sebuah pengalaman yang berada pada batasan sebuah kisah lama yang membawa pada awal kisah perjalanan yang baru.

Pagi hari ini cerah, seperti halnya pagi di hari-hari yang lain. Acara dimulai dengan pelepasan di Aula Gd B FMIPA UNS di pagi hari. Dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Kepala Program Studi berserta jajaran Staff di lingkungan FMIPA UNS, dilaksnakan pelepasan Wisuda periode IV 2015/2016. Selepas acara di fakultas tuntas, siang harinya, berpindah ke acara puncak bertempat di Auditorium UNS. Ditandai dengan penyerahan ijasah dan pemindahan "kuncir" di topi, prosesi wisuda berlangsung dengan dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Senat Universitas.

Tuntas sudah 5 tahun terlewatkan, setiap detik yang dilalui ... setiap cerita yang tertulis ... dan setiap pengalaman baru adalah semangat menuju awal kisah baru. Terima kasih untuk semua dukungan, usaha dan perjuangan, dalam setiap doa serta harapan, dengan segala bimbingan dan curahan semangat.

Setiap jalan yang sudah dilewati ... bukan untuk dibuang ... bukan untuk dikenang ... tapi untuk berjuang ... untuk setiap tujuan ... dan berbagai rintangan yang menyertai ... dengan berbagai persimpangan dan persinggahan dalam kebersamaan ... "tunjukan pada mereka kita sendirilah yang menentukan jalan kita dan tak ada yang mustahil di dunia ini ketika hati dan pikiran disatukan"
Sekarang dan selamanya.

#Graduation
#4_6_2016
#julius@student.uns.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar